Blogger Jateng

Penampilan Perdana Marching Band Pondok Pesantren Zhilalul Qur'an

Ponpes Zhilalul Qur'an

PENAMPILAN PERDANA - Dalam rangka memeriahkan upacara peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 di lapangan desa Raguklampitan Batealit Jepara, Pondok Pesantren Zhilalul Qur'an ikut memeriahkan dengan menampilan Marching Band yang kini menjadi salah satu EkstaKurikuler di pondok pesantren ini. Awal tahun 2021 ini tepatnya pada tanggal 22 Oktober Pondok Pesantren Zhilalul Qur'an menjadi awal penampilan perdana bagi para santri untuk menampilkan Marching Band setelah sekian lama dalam proses latihan-latihan yang diberikan oleh pelatih yang kompeten di bidangnya.

Pondok Pesantren kini jadi lebih asyik degan adanya Ektrakurikuler yang dapat mengasah kemampuan para santri dan juga tidak lupa untuk melakukan niat utamanya yaitu menjadi seorang Hafidz yang menjadi progam utama dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Zhilalul Qur'an.

Untuk para orang tua santri tidak perlu khawatir lagi, selain tujuan utuama para santri untuk menghafal Al-Qur'an Pondok pesantren Zhilalul Qur'an juga memberika keterampilan-keterampilan lain sesuai bakat para santri untuk menunjang dirinya nantinya